5 Penyebab Umum Gaya Bertarung Ayam Aduan Berubah Ditengah Pertarungan

5 Penyebab Umum Gaya Bertarung Ayam Aduan Berubah Ditengah Pertarungan

Yo.. kembali lagi di artikel taruhan sabung ayam.. Ya gaes, kali ini kita akan membahas tentang 5 penyebab umum gaya bertarung ayam aduan berubah ditengah pertarungan. Sebagai salah satu penggemar sabung ayam, tentu kita sudah mengetahui bahwa untuk menjadi seekor ayam juara. Ayam kudu mempunyai gaya bertarung yang unik, namun tidak jarang didalam arena sabung ayam kita pernak menyaksikan tarung ayam yang unggul diawal. Tapi pertarungan malah berbalik menjadikan ayam yang unggul diawal tadi menjadi bulan – bulanan lawan karena berubahnya alur tarung dari ayam secara tiba – tiba.

Seperti yang sudah kita rangkum dari beberapa botoh ayam professional. Tentang berubahnya gaya bertarung ayam aduan dalam arena sabung ayam yang biasanya disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah ayam aduan kita kalah gaya ataupun kalah teknik dari lawannya.

Berbagai Penyebab Umum Berubahnya Gaya Bertarung Ayam Aduan

Kecerdikan Lawan

Banyak berlangsung di mana ayam yang awalannya bermain bagus pada akhirnya roboh sebab kecerdikan lawan. Perumpamaannya ayam kita yang unggul di ronde utama tetapi waktu akhir pertempuran justru roboh. Kekalahan semacam ini tentu begitu menyedihkan. Perihal ini berlangsung sebab kecerdikan lawan manfaatkan peluang untuk memukul dengan tidak tersangka. Pukulan cepat semacam itu bisa mencengangkan serta membuat style tarung ayam kita beralih mencolok.

Ukuran Badan Lawan

Berdasar pada penilaian diarena, ukuran badan lawan ayam aduan bisa mengakibatkan beralihnya gaya tarung ayam aduan kita. perumpamaannya ayam kita yang biasa main atas ditarungkan dengan ayam dengan ukuran badan yang tinggi automatis ayam kita akan kerepotan bermain atas, perihal ini memaksanya mengubah gaya tarungnya jadi main bawah yang bukan gaya/teknik tarung andalannya. Ini berefek kekalahan untuk ayam kita.

Umur Ayam Aduan

Umur ayam begitu memengaruhi gaya tarung, ditambah lagi ayam yang masih berumur muda. Beberapa botoh sabung ayam tidak sabaran serta nekad menarungkan ayam aduannya yang masih tetap berumur muda. Harus kita ketahui, ayam yang masih muda belum juga matang semestinya janganlah di tarungkan sebab dia condong akan ikuti gaya bertarung rivalnya, akhirnya dia bisa menjadi tujuan pukul yang empuk untuk lawannya.

Teknik Bertarung Lawan Lebih Unggul

Bergantinya gaya tarung ayam kita juga bisa karena gaya tarung lawan yang lebih menguasai jalannya pertempuran hingga ayam kita tenggelam serta turut dalam irama tarung lawan. Perumpamaannya seringkali tampak pada ayam yang berteknik sama dalam pertempuran, bila ayam lawan lebih menguasai dalam pertandingan jadi automatis ayam kita akan mengubah gaya tarungnya. Ini yang seringkali mengakibatkan ayam aduan kita kalah dalam pertempuran.

Karena Terkena Pukulan Telak Lawan

Pukulan lawan yang telak bisa membuat ayam aduan kita berganti gaya tarungnya. Ini karena karena pukulan bisa mengakibatkan disfungsi di bagian spesifik badan ayam aduan. Perihal ini tentu berlangsung di setiap pertempuran sabung ayam.

Sebagai salah satu botoh yang mengemari sabung ayam. Semestinya anda mengetahui terlebih dahulu cara memilih ayam yang cocok sebagai lawan untuk ayam aduan anda. Pilih ayam yang terlihat sebanding untuk ayam aduan kita.

Demikian juga artikel kami, semoga dapat memberikan anda sebuah pedoman khusus dalam membawa ayam aduan anda ke dalam arena sabung ayam. Terima kasih…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*