Perbedaan Generasi Ayam aduan Katuranggan Serta Non Katuranggan

Perbedaan Generasi Ayam aduan Katuranggan Serta Non Katuranggan

Perbedaan Generasi Ayam aduan Katuranggan Serta Non Katuranggan – Sebagai penghobi ayam aduan, anda pasti sering mendengar istilah seekor ayam berkaturanggan ataupun non katuranggan. Pada artikel taruhan sabung ayam kali ini saya sangat tertarik sekali dalam membahas ini. Dikarenakan sampai saat ini perdebatan mengenai katuranggan masih sering dibicarakan oleh para penggemar sabung ayam dalam forum, maupun secara langsung.

Generasi Katuranggan

Pemahaman katuranggan tersebut ialah ciri fisik pada ayam aduan yang diakui mempunyai keunggulan spesifik. Berdasar pada riwayat, pengetahuan katuranggan ini telah di turunkan dengan turun-temurun oleh beberapa nenek moyang serta jadikan menjadi landasan atau tolak ukur untuk memandang kualitas ayam aduan, bagus apa tidak ayam tersebut.

Katuranggan dimaksud tersebut diantara seperti katuranggan sisik kaki, warna bulu, warna paruh, jalu, jengger dan juga ciri fisik lainnya. katuranggan merupakan suatu mitos atau primbon yang hingga kini masih dipercaya oleh para penggemar sabung ayam.

Generasi Katuranggan adalah mereka yang sebagai penghobi ayam ( botoh ) yang berpegang teguh kepada keyakinan nenek moyang atau orang pada jaman dahulu. Hingga sampai kini, generasi ini masih tetap ada dan melakukan pengkajian mengenai teori dan selalu yakin kepada katuranggan ayam.

Generasi Non Katuranggan

Generasi non katuranggan ialah mereka yang tidak yakin pada mitos/primbon katuranggan. Buat mereka semua ayam aduan sama, umumnya dari mereka ( para botoh ), lebih mengutamakan bukti real dari kedahsyatan ayam tersebut tiada yakin akan beberapa hal mistis di balik katuranggan.

Dibanding lakukan penilaian pada ciri fisik yang berdasar pada katuranggan, mereka lebih senang lihat teknik bertarung dari ayam aduan dengan langsung untuk lakukan penilaian apa ayam aduan tersebut itu bagus ataukah tidak.

Perbedaan Pendapat Antara Keduanya

Keyakinan ialah salah suatu hal yang begitu penting dalam kehidupan, jika mendapatkan satu singgungan. Ketidaksamaan opini bisa jadi mengakibatkan satu kerenggangan pada sama-sama penghobi yang pada intinya mempunyai satu kesukaan atau hoby yang sama.

Terkadang para penggemar bahkan mengintimidasi antara satu sama dengan lainnya dengan memberikan pendapat yang menyinggung. Meminta pembuktian serta menyebabkan sebuah permusuhan antara sesama botoh ayam yang berbeda pendapat. Meskipun mempunyai pendapat yang berbeda, alangkah baiknya kita menghormati satu sama lain.

Mengapa kami membuat ulasan seperti ini? dikarenakan saya hanya ingin memberikan sebuah opini supaya bisa menjadi sebuah motivasi ntuk para penggemar sabung ayam agar bisa saling menghormati dan dapat menjaga hubungan baik dengan para penggemar sabung ayam lainnya.

Meskipun adanya perbedaan dalam berpendapat. Tapi ingatlah bahwa alasan untuk kita saling berbagi, bukan saling adu kepintaran ( sombong ). Tapi tujuan utama dalam memberikan cerita, pengalaman, serta ilmu yang bermanfaat. Demikian juga artikel kami, semoga dapat membantu anda. Terima kasih

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*