Teknik Cermat Jual Beli Ayam Bangkok Aduan

Teknik Cermat Jual Beli Ayam Bangkok Aduan

Menjadi penghobi ayam aduan kadang kita tidak lepas dari aktivitas jual beli ayam bangkok aduan. Kemauan serta keinginan untuk memperoleh jenis ayam aduan yang baik hingga kita tertarik untuk bertransaksi dengan beli ayam aduan baru yang bahkan juga cuma untuk meningkatkan koleksi atau untuk memberbaiki keturunan ayam yang kita punyai.

Namun sering kita temui hasil dari yang didapatkan dari jual beli justru menyedihkan serta tidak cocok dengan iming-iming yang dijanjikan. Ditambah lagi sekarang ini kita dapat bertransaksi dengan gampang serta sangat gampang buat kita untuk temukan penjual melalu alat komunikasi yang makin mutakhir sekarang ini seperti sosial media serta sejenisnya. Lakukan jual beli dengan orang yang awal mulanya tidak pernah kenal sekarang ini telah jadi perihal yang wajar serta tidak dapat terelakan.

Bila menjadi seseorang calon pembeli kita ikut sebaiknya jadi orang yang pintar supaya tidak mengalami kerugian diakhir. Di hari ini penulis akan share panduan jual beli ayam aduan dengan arah dapat memberi pengetahuan yang bermanfaat buat rekan-rekan sama-sama penghobi ayam. berikut panduan yang ditulis secara khusus.

Upayakan beli ayam dengan orang sudah dikenal

Beli ayam aduan dengan orang terdekat anda akan kurangi resiko kerugian. Bila kita sudah kenal konsumen tentu transaksi jual beli bisa menjadi lebih gampang serta lebih fair. Bukan sekedar itu, dengan beli dengan orang yang diketahui tentu kira-kira kita sudah mengetahui dengan kualitas ayam aduan yang di tawarkan serta yang penting kita sudah tahu ciri-ciri si penjual.

Mengetahui harga pasaran ayam

Harga market ialah harga yang laku pada umumnya di satu daerah, contoh ayam aduan umur 6 bulan biasa di jual 300 ribu, Jadi jika ayam 6 bulan di jual di harga 600 ribu pastinya tidak cocok. Namun harga pasar pada ayam aduan cuma laku untuk ayam-ayam normal yang biasa saja serta sangat susah untuk memastikan harga market pada ayam aduan sebab umumnya harga ayam aduan diukur berdasar pada kualitas ayam tersebut. Sekurang-kurangnya harga pasar dapat kita pakai untuk melogikakan harga yang sesuai dengan ayam.

Jadilah konsumen yang pintar

Konsumen yang pintar ialah konsumen yang memahami dengan produk yang akan dibelinya, perumpamaannya kita akan beli ayam aduan jadi kita mesti tahu bagaimanakah cara mengukur kualitas ayam aduan, beberapa ciri ayam aduan yang baik dan lain-lain. Dengan begitu peluang penipuan akan begitu susah berlangsung jika kita menjadi konsumen yang memahami dengan apakah yang akan dibeli.

Janganlah mudah percaya dengan calon pembeli yang baru dikenal

Seperti seseorang penjual juga bakal berupaya memakai taktik supaya bisa jual ayam aduan di harga yang tinggi serta untung besar. Karena itu yang penting ialah berhati-hati dengan permainan kata penjual, contoh penjual memberikan pujian pada kualitas ayam yang akan di jual, ayam mempunyai teknik yang bagus, tidak pernah kalah hingga membuat kita menjadi konsumen yakin akan yang dikatakannya. Pendapat saya jika anda ingin beli ayam aduan semestinya dikerjakan eksperimen terlebih dulu apabila memang penjual ialah orang jauh anda dapat minta dibuatkan video eksperimen ayam yang akan dibeli agar nanti tidak rugi.

Buat sebuah persetujuan dengan penjual

Setelah itu panduan paling akhir ialah bikinlah kesepakan anda dengan penjual agar transaksai jadi lebih jelas, contoh anda membuat persetujuan seperti “ jika ayam tidak cocok maka saya dikembalikan serta saya terima uang saya kembali ” atau “ barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi ”. Dengan kesepakan tersebut transaksi akan menjadi lebih baik serta meminimalisir pihak yang dirugikan.

Nah beberapa hal tersebut lah yang bisa anda gunakan dalam jual beli ayam bangkok aduan.. terima kasih sudah membaca artikel taruhan sabung ayam semoga dapat memberikan anda sebuah informasi berguna..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*